Saturday, July 18, 2020

Cara mendaftar akun quipper siswa | bag.1

<;Cara mendaftar Quipper school untuk Siswa Cara mendaftar Quipper school untuk Siswa merupakan artikel bagian ke 1 dari seri menggunakan Quipper school untuk siswa

Quipper school sendiri adalah aplikasi belajar siswa (elearning) yang dapat diakses melalui web browser atau aplikasi android.

Pembelajaran online berbasis internet, yang biasa disebut e-learning, mungkin akan cocok diterapkan untuk proses belajar kamu. Tapi ini masih mungkin, karena banyak faktor yang dapat mempengaruhi mood kamu untuk belajar...ya 'kan?

Kalo gitu,nih langkah-langkah mendaftar quipper school untuk siswa.

Cara mendaftar quipper siswa


Halo Assalamualaikum wr.wb sahabat SMK!

Apa kabar kalian? Tentu sehat dan bahagia selalu ya..Oiya, diantara kalian, siapa yang udah pernah denger istilah e-learning? Tunjuk tangan...

Hmm, cuma ada beberapa...

Ok, berarti saya akan ceritakan sedikit, dikit dulu ya tentang e-learning.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan penetrasi internet yang makin merata, e-learning hadir dengan berbagai konsep dan konten yang lebih variatif.

Salah satu elearning yang cukup unik adalah Quipper school.

Quipper menyediakan sarana belajar zaman kekinian yang bikin asik, karena quipper school memiliki tampilan dan konten yang menarik.

Pembelajaran e-learning seperti ini saya rasa cocok buat kamu, ya kamu... remaja SMA / SMK yang tidak bisa lepas dari gadget. Kadang meski dilarang sekalipun, kamu akan tetap curi kesempatan untuk terus menggunakan gadget 'kan?


Cara mendaftar Quipper school untuk Siswa

Quipper school siswa adalah aplikasi berbasis web dan android yang digunakan oleh siswa untuk mengakses pembelajaran yang di berikan oleh guru.

Untuk dapat menggunakan quipper learn siswa, ikuti langkahnya sebagai berikut ya...

Untuk mendaftar quipper learn siswa, Pastikan kalian memiliki email yang valid, dapat diakses dan dibuka.

Ini syarat utama kalau mau mendaftar quipper learn untuk siswa.

Dijaman sekarang, memiliki email itu wajib karena semua situs, web, bahkan aplikasi android dapat diakses karena kita memiliki email.

1 Buka akun quipper siswa di portal quipper school siswa

Klik link berikut Quipper school portal siswa. Ubah bahasa Inggris❶ menjadi bahasa Indonesia❷ melalui tombol pilihan bahasa di pojok kanan bawah.Klik link berikut ini Daftar quipper school siswa atau melalui tombol klik disini untuk buat akun❸.

<;Cara mendaftar Quipper school untuk Siswa di Portal Quipper school
Gambar 1. Buka portal quipper learn dan melakukan klik pada menu buat akun quipper

2 Mengisi form pendaftaran Quipper school siswa

Isilah data-data kalian dengan benar. Pastikan pemilihan kelas tidak salah dan email yang dipakai valid dan dapat diakses untuk keperluan konfirmasi.

<;Lakukan pendaftaran
Gambar 2. Mengisi form pendaftaran quipper school untuk siswa dengan data-data yang sesuai.

3 Join ke kelas menggunakan kode kelas

Caranya mudah saja, mintalah kode kelas pada Gurumu. Biasanya guru sudah membagikan kode kelas agar kalian bisa langsung mencoba quipper school. Masuk ke profil kalian ❶ lalu klik menu profil ❷. Setelah itu drop down profil ❸ hingga terlihat menu kode kelas ❹. Masukan kode kelas ❺ sebanyak tujuh digit ❻ yang dibagikan gurumu. Klik tombol kumpulkan ❼!

<;Memasukan kode kelas Quipper school
Gambar 3. Kode kelas akan diberikan oleh guru kalian

Kesimpulan

Untuk bergabung dan mendaftar quipper school siswa ternyata cukup mudah 'kan. Caranya cukup mendaftar quipper learn untuk siswa seperti langkah diatas.


Nah sekarang kalian tinggal tunggu saja, ada materi-materi pembelajaran dan soal yang siap dibagikan gurumu.

Selamat belajar menggunakan quipper elearning!

No comments:

Post a Comment